Senin, 06 November 2023

Pintu yang Terkunci

Tidak semua tentang dunia ini menarik

Aku hanya peduli dengan diriku sendiri

Urusan orang lain tak ingin aku usik

Aku hanya fokus pada apa yang aku cari

Ketika seorang teman mengabariku tentangmu

Aku anggap sama dengan yang lain

Hanya penasaran dengan diriku


Rupanya kamu berbeda

Meski tahu aku susah membuka pintu

Kau tak sakit hati dan semakin ingin bertamu

Pikiran aku saat itu kau hanya ingin bertemu

Bukan singgah bahkan menetap


Rupanya aku salah

Kamu bukan hanya sekedar tamu

Rumahku merasa nyaman dengan kehadiranmu

Akhirnya pintu itu menjadi milikmu

Kau yang memilki kunci pintu itu

Hingga sulit terbuka untuk orang lain masuk


Sialnya ketika kau pergi

Aku lupa meminta kunci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik