Kamis, 26 Juni 2014

Untukmu Merpatiku

tak akan mungkin aku mengatur hidupmu..
karena kau sudah pasti punya jalan sendiri yang dituju..
kubiarkan kau terbang bebas sekehandakmu..
mungkin aku hanya akan sedikit mengarahkanmu..

aku bukan yang menciptakanmu..
aku juga bukan yang melahirkanmu..
aku hanya orang yang tulus menyayangimu..
aku hanya tak mau kau melenceng dari jalanmu..

bukan aku tak peduli terhadapmu..
tapi aku hanya ingin kau bisa jadi dirimu..
kau yang kini mulai dewasa itu..
sudah sepantasnya menentukan arah hidup..

lupakan dunia disekelilingmu..
yang tak membantumu..
apalagi sampai mencelamu..
yakinkan pada dirimu..
bahwa kau sudah benar dalam jalanmu..
dan kau pasti bisa sampai pada tujuanmu..

aku disini selalu mendo'akanmu..
pagi hari kudo'akan kesehatanmu..
siang hari kudo'akan kesuksesanmu..
sore hari kudo'akan kebaikanmu..
malam hari kudo'akan keberkahanmu..
aku selalu mendo'akanmu..
karena aku meyayangimu..

merpatiku..
carilah jalan hidupmu..
aku sepenuhnya mendukungmu..
semoga saja itu terbaik untukmu..

hinggaplah padaku..
saat kau membutuhkanmu..
aku selalu ada untukmu..
sekali lagi karena aku menyayangimu..

suatu saat kita akan bersatu..
dengan mimpi yang kita tuju..
dan kita kembali bertemu..
dengan cerita indah itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik