Senin, 10 November 2014

Surat Semangat Buat Adik



Adikku yang baik..
Kita lahir dari rahim yang sama..
Kita tumbuh dilingkungan yang sama..
Kita ditakdirkan juga sama menjadi seorang pria..
Kita diciptakan oleh tuhan yang sama..

Adikku yang baik..
Kita berdua harus punya impian..
Bukankah kita ingin memberikan orang tua kita kebahagiaan..
Dan banyak jalan untuk kita mengapai impian..
Kita hanya melakukannya dengan berbeda jalan..

Adikku yang baik..
Kesendirianmu itu hanyalah sesaat..
Jangan patah arah dan tetaplah semangat..
Impian yang ingin kita gapai itu hendaklah selalu kita ingat..
Butuh kesabaran hati bukan hanya cucuran keringat..

Adikku yang baik..
Aku yakin kamu bisa melakukannya..
Aku yakin kamu bisa mengatasinya..
Aku yakin kamu bisa meraihnya..
Aku yakin itu, sekali lagi aku yakin bahwa kau bisa..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik