Selasa, 24 Maret 2015

Like Brother Like Sister

setidaknya aku harus sadar bahwa semua juga punya mimpi sendiri, punya jalan hidupnya sendiri dan terkadang mereka ingin melakukannya sendiri. Itu tidak salah sama sekali, jelas itu sebuah sikap terpuji, sikap yang mandiri.

Namun aku hanya belum siap menghadapi, kenyataan seperti ini, kau pergi bagai ditelan bumi, meninggalkan aku sendiri, termenung dalam sepi.





like brother n sister


Aku merindukan saat di mana kita saling berbagi, saat di mana kita saling melengkapi, saat di mana saling menasihati dan saat di mana kita berbicara tentang "mimpi".

Aku kini memang benar bahagia, namun aku ingin kamu juga merasakannya, aku ingin kita bahagia bersama dan kita bisa kembali bicarakan tentang dunia kita, terkhusus indonesia.

teruntuk saudara perempuanku, aku akan selalu mengingatmu, cerita antara aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik