Rabu, 24 Desember 2014

maaf,


maaf, atas waktuku yang tak banyak untukmu..
maaf, atas hidupku yang tak bisa selalu bersamamu..
maaf, atas perhatianku yang tak setiap hari untukmu..
maaf, atas diriku yang tak bisa menjadi seperti khayalmu..
maaf, aku yang hanya bisa mengiburmu hanya satu waktu..
maaf, aku yang terus membuatmu cemburu..
maaf, aku yang hanya tahu kesedihanmu tanpa menhgiburmu..
maaf, aku yang egois dengan mimpi-mimpiku..
maaf, karena hidupku berbeda dengan lainnya..
maaf, karena semua keterbatasanku..
maaf, karena semua kesalahanku..
maaf, karena semua itu mungkin membuatmu bosan..
maaf, aku membuatmu bingung selalu..
maaf, aku membuatmu merasa merampas hak mu..
maaf, aku menuliskan ini untukmu..

maaf, ..










hamdan cha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik