Minggu, 19 Juli 2015

Aku Tak Akan Lupa Lagi

kenapa aku bisa lupa
dengan kenikmatan yang telah ku terima
apakah karena aku terlalu terlena
dengan semua kesenangan yang ku punya

kenapa aku bisa lupa
bahwa di dunia ini bukan hanya ada aku seorang
ada yang lain yang juga pastinya punya perkara
bisa jadi lebih runyam dari yang ku punya

kenapa aku bisa lupa
bahwa hidup ini ada senang ada duka
aku bahkan sering tidak terima
saat duka lebih sering nampak ketimbang duka

kenapa aku bisa lupa
kalau aku terus tumbuh dewasa
itu berarti masalahku juga akan tambah dewasa
lalu kenapa aku sering putus asa

kenapa aku bisa lupa
bahwa setiap manusia akan berhadapan dengan berbagai perkara
dan setiap perkara selalu beserta jalan penyelesaiannya

kenapa aku bisa lupa
dengan semua kisah orang hebat yang ku puja
kisah yang penuh dengan perjuangan dan doa
kisah sulit dari kesuksesan mereka

sampai kapan aku terus lupa
atau bahkan berpura-pura lupa
tidak, aku tak mau keduanya
aku akan ingat semuanya
bahwa hidup di dunia ini akan indah jika penuh warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik