Senin, 14 Desember 2015

Biarkan Aku Pergi

Karena kau telah berbeda, dirimu tak lagi sama.
Aku juga berbeda, tak sempurna seperti yang kau kira.
Aku tak bisa menjadi sempurna seperti yang kau minta.
Rasa saling percaya bernama cinta telah hilang entah kemana.
Kita hanya terus saling curiga.
Kita sudah tak bisa bersama.
Terima saja, karena ini kenyataannya.
Kita akan bahagia dengan tidak bersama.
.
Memang tidak salah mencintai, tapi berhentilah menyiksa diri.
Belum cukupkah kau sakit hati.
Berhentilah menanti.
Biarkan aku pergi, jangan berharap aku kembali.
Cobalah kau buka hati, ada ribuan lagi yang lebih sempurna dari diriku ini.
.
Kejam memang kejam, tapi cahaya juga bisa padam.
Karena kenyamanan sudah tak lagi tentram.
Maka biarkanlah aku berjalan sendiri tanpa diam.
.
.
Cirebon, 14 Des 2015



Hamdan Cha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik