Kamis, 03 Desember 2015

Cinta yang diam saja


kita sudah bicara tentang rasa
kapan kita saling bicara
tentang cinta kita
cinta yang diam saja

kau sudah banyak cerita tentang mimpi dan asa
juga tentang semua yang kau suka
bahkan sampai hal yang bisa membuatmu kecewa

kau sudah banyak mendengar tentangku
tentang sunset bahkan tentang khayalanku
dan bukankah kau nyaman dengan semua itu

tak cukupkah lamanya waktu kita bersama
untuk meyakinkan cinta yang kita punya
adakah sesuatu yang kau pinta

tak terlalu lama kah kita diam
meski rasa rindu dan cinta semakin tenggelam

kenapa tak juga bisa kau rasa
kenapa kau selalu diam saat aku bicara cinta
kenapa kau seolah tak suka aku cinta

kenapa saat aku bicara cinta
kau selalu tertawa
seakan aku hanya bercanda
apakah cinta akan jelas dengan sendirinya

apakah harus aku hentikan waktu
untuk menyampaikan rasa ini padamu
tanpa ada alasan untuk kau tak mendengarku

apakah aku harus memetik satu bintang malam
untuk bukti cinta aku yang sangat dalam

Cirebon, 3 Desember 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik