Minggu, 27 Februari 2022

Aku Takut

Waktu terus bergerak

Aku tak bisa terus begini

Semua hanya titipan

Aku ingin hidup seperti yang lain

Tanpa tembok besar menghalang

Kengerian besar selalu terbayang

Bagaimana jika semuanya hilang

Sedangkan aku masih diam

Menunggu penghalang hilang


Aku takut bertemu sendiri

Ketika mata tak lagi jernih 

Aku takut bertemu sepi

Ketika bibir tak sanggup berseri

Aku takut bertemu hampa

Ketika jiwa tak sekuat raga

Aku takut bertemu sedih

Ketika langkah bergerak ringkih


Aku tidak takut kehilangan yang aku punya

Aku takut sendiri dalam kehilangan

Aku tidak takut kembali ke masa lalu

Aku takut masa depan tanpamu


Malam ini aku berpuisi

Aku takut ketakutan ini 

terus membayangi

Semoga ia pergi

Dengan kata-kata ku ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik