Senin, 31 Oktober 2022

Kenapa

Perasaan cinta ini tumbuh sendirinya

Salahkah cinta tumbuh di atas kebersamaan kita

Apakah seorang lelaki salah mencintai sahabatnya

Kenapa itu kau sebut sebagai pengkhianatan

Kau tuduh semua kebaikanku selama ini tak tulus

Kau anggap aku sebagai lelaki pemburu wanita

Menebar kebaikan hanya karena jatuh cinta

Padahal cinta ini baru aku rasakan

Dari awal aku tidak punya rasa ini

Aku juga tidak tahu kenapa aku mencintaimu

Ketahuilah, ungkapan cintaku kepadamu apa adanya

Seperti semua cerita yang selalu kita bicarakan

Tak tertutupi dengan kegengsian

Aku hanya melakukan apa yang biasa aku lakukan

Berterus terang tentang semua kegelisahan

Kau tidak pernah berterus terang

Berkata kepadaku bahwa aku adalah kakakmu

Lalu kenapa setelah cinta ini tumbuh

Kau berkata aku sudah sejak lama adalah kakakmu

Dari awal aku menganggap mu sebagai perempuan

Tak pernah aku berkata bahwa kau adalah adik

Kau lebih dari itu

…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik