Jumat, 09 Januari 2015

adik-adikku

dengan seketika bayangan mereka muncul. .
entah mengapa? mungkin aku sedang merindukannya. .
ah tidak, saya rasa merindukan suasananya. .
yah, aku merindukan suasana itu, suasana bahagia bersama. .

adik_adikku, mungkin tak cukup memori bagimu untuk mengingat semuanya. .
sekarang kalian sudah remaja, dan merasa canggung untuk menyapa. .
tapi senyum kalian semua tak jauh beda dengan masa yg kurindukan itu. .

aku merindukan bisa membuat kalian tertawa. .
aku merindukan bercerita kepada kalian semua. .
aku merindukan tingkah polos kalian semua. .

adik_adikku sudah terlalu lama aku tak bisa bersama kalian. .
dan entah sampai berapa lama lagi aku menahannya. .
suatu saat nanti aku ingin kita bertemu berkumpul bersama. .

terima kasih untuk masa lalu yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik