Selasa, 13 Januari 2015

Cerita di balik kisah itu

Aku ingin terus berada dalam kisah itu. .
Dimana kita bisa saling mengenggam menjaga cinta yg semestinya kita jaga. .
Dimana aku dapat merasakan hangat cinta pelukanmu. .

Aku kan mengenang selalu kisah itu. .
Dimana kau percayakan semua langkahku padamu. .
Karena aku bahagia melihatmu nyaman didekatku. .

Aku bahagia bila mengingat kisah itu. .
Dimana tanpa ragu kau bersandar dipundakku. .
Dan kau berikan seutuhnya kepercayaan itu padaku. .

Aku akan ukir kisah itu dalam hidupku. .
Dimana kita menatap kepada satu pandangan sama. .
Saat dimana kita memilih bintang mana yang paling bersinar diatas sana. .

Aku sadar kisah itu adalah jawabanya. .
Dimana dulu kita selalu berkata "semua kan indah pada waktunya". .
Dan aku ingin, biarkan cinta kita tetap terjaga begini adanya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik