Rabu, 18 Maret 2015

Duniaku kini sangatlah lucu

duniaku kini terlihat kaku. .
semua sangat gemar menilaiku. .
tanpa pernah sedikitpun bertanya padaku. .
bertanya apa yang sebenarnya terjadi padaku. .

duniaku seperti drama yang mereka ikuti. .
mereka menfkritikku dengan dalil peduli. .
mereka jengkel padaku penuh emosi. .
dikatakannya aku tak lagi mengenakan hati. .

duniaku terlihat semakin lucu layaknya comedi. .
mereka terus repot menilaiku saban hari. .
padahal mereka tak pernah hidup menemani. .
namun dengan mudahnya kejelekan aku dapati. .

duniaku yang kini sangat sensitif sekali. .
semua gerak-gerikku selalu diawasi. .
seolah aku seperti selebriti. .
yang bisa seenaknya mereka kritiki. .

aku bisa saja untuk tak pusing memikrkan itu. .
karena semua itu hanya merugikanku. .
tapi aku tak tahu bagaimana dengan sahabatku. .
yang mereka sertakan dalam permasalahnku. .

santai sajalah sahabatku!!
dunia sekarang memang lucu. .
kita tonton saja semua itu. .
toh mereka tak selamanya akan begitu. .

sahabatku, bukankah tuhan kita maha tahu. .
dan bukankah hanya tuhan yang berhak menilai sesuatu. .
jadi buat apa pusing hanya dengan hal semacam itu. .
senyumi sajalah semunya itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik