Kamis, 19 Maret 2015

Malam Untuk Kami

malam ini aku kembali,
kembali dengan suasana masa kecil yang dulu sering kualami,
kumpul di latar mushola depan rumah yang sekarang terasa sepi..

sejam sebelumnya aku makan bersama lengakp sekeluarga..
dalam rangka syukuran ulang tahun kakak.
perempuan satu2nya dari kami 5 saudara.
selamat ulang tahun ceu, sukses untuk semuanya.

obrolan kami semakin hangat,
dan hujan pun semakin bersamangat,
membasahi malama kami yang hitam pekat.

kakak pertamaku merencanakan satu usaha,
dan sang mama menyambut rencananya,
adikku tak lupa memberi dukungannya,
sedangkan aku tersenyum menikmatinya.

hujan semakin deras.
suara obrolan kami harus diperkeras,
dengan tujuan supaya arah pembicaraan terdengar jelas.

dari dalam rumah, mimi tersenyum melihat kami,
namun ia tak ikut gabung dengan kami,
karena melihat kondisinya saat ini,
tuhan, berikan kesehatan kepada mimi..

tema demi tema terus semakin menarik,
aku lebih banyak jadi pendengar yang baik,
sering kali kami tertawaw menggelitik.

malam semakin sunyi,
seakan malam ini sengaja hanya untuk kami,
dan aku semakin menikmati

tuhan, jagalah kebahagiaan kami,
amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik