Selasa, 21 April 2015

antara aku dan kamu

awalnya aku tak mengenalmu. .
bahkan aku enggan untuk tahu tentangmu. .
itu memang prinsipku dan berlaku tidak hanya untukmu. .
jelas itu bukan salahmu. .

saat kau menjadi teman belajarku. .
rasanya aku harus tahu siapa kamu. .
dan seperti ada gravitasi menarikku untuk akrab denganmu. .
jelas itu bukan salahmu. .

benar prasangkaku tentangmu. .
aku kagum dengan semua sifatmu. .
kau baik, ramah dan tak malu-malu. .
jelas itu bukan salahmu. .

aku nyaman berbagi denganmu. .
aku nyaman mendengar ceritamu. .
aku sungguh menikmati semua itu. .
jelas itu bukan salahmu. .

semakin kesini aku semakin tahu. .
bahwa aku beruntung bisa mengenalmu. .
dan akan selalu kusimpan rapih semua tentangmu. .
jelas itu bukan salahmu. .

entah kenapa sekarang terasa seperti angin yang berlalu. .
mungkin kau bermaksud memahami duniaku. .
dunia yang sering kita katakan dunia kaku. .
jelas itu bukan salahmu. .

raihlah keinginan hebat yang sering kita bicarakan dulu. .
aku yakin kau bisa menggapai semua itu. .
dan di saat datang kesuksesan itu. .
aku akan tersenyum untukmu sebagai saudara laki-laki mu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik