Kamis, 21 Mei 2015

Thanks Sista

Aku tidak pernah menyesali pertemuan kita
Aku bahagia denganmu kita mengukir cerita
Entah itu tentang suka ataupun nestapa
Bahkan semua yany sedang kita rasa

Denganmu aku bisa melihat luasnya dunia
Aku bisa merasakan bhinekanya indonesia
Aku juga bisa mengerti manusia dengan segala tingkahnya
Dan bagaimana cara kita menyikapinya

Aku dan kamu punya idola dan cita-cita
Kamu kagumi kartini aku suka emha
Kamu tertarik psikologi aku justru ke ilmu logika
Tapi dibalik semua itu ternyata kita juga sama

Kamu suka berpetualang aku pun menyenanginya
Kamu suka bercerita aku pun sama
Kamu senang membaca aku pun tak jauh beda
Kamu membaca buku yang aku baca
Aku pun membaca buku yang kamu baca

Aku tidak pernah berharap perpisahan menghampiri kita
Karena aku masih ingin kendengar kamu bercerita
Namun jika perpisahan terus memaksa
Mau tak mau aku harus terima

Tapi aku tak akan pernah lupa
Dan akan kuceritan kisah kita kepada dunia
Sambil menunggu kau kembali menyapa
Dengan banyak kisah yang bisa kita bagi berdua

Terimakasih my sista
Cerita kita akan selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik