Senin, 22 Juni 2015

maaf sayang, Aku hanya ingin melihatmu bahagia.

maaf sayang, aku tak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan. Sudah kucoba untuk menuruti semua, tapi apa daya aku merasa tak nyaman. Untuk itu aku berubah kembali, aku tak bisa untuk terbuka sepenuhnya lagi. Ada banyak privasi yang harus kujaga, sekalipun itu dengan keluarga. Dan bukankah kita sudah pernah berkata bahwa kita saling percaya.

maaf sayang, aku tak bisa kasih kabar setiap saat kepadamu. Bukannya aku tak mau, memang beginilah aku. Seolah aku tak punya banyak waktu untukmu, tapi ada alasan lain kenapa aku begitu. Bagiku memberikan sedikit waktu itu perlu, untuk menghindari rasa bosan yang bisa saja mengganggu. Supaya kita juga bisa fokus dengan cita2 yang kita punya.

maaf sayang, aku tak bisa mengasih kejelasan kepadamu. Aku hanya mencoba sadar diri siapa aku, dan aku juga tahu siapa kamu. Aku juga sadar ini akan mengecewakanmu, namun sebenarnya, aku hanya tak mau kau akan kecewa lebih jauh. Aku memberimu kebebasan jangan diartikan bahwa aku tak cinta. Aku hanya tak ingin membuatmu tersiksa dengan hanya berharap kepadaku sepenuhnya. Aku hanya ingin melihatmu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik