Selasa, 30 Desember 2014

Tentang


Ini waktu yang aku nantikan. .
Waktu dimana aku bisa bebas berjalan . . .
Waktu dimana aku bisa duduk manis memandang indah kehidupan . . .
Waktu yang terasa beda dengan yang biasa aku lewatkan. . .

Ini suasana yang aku inginkan. . .
Suasana dimana aku bisa merasakan kebersamaan. . .
Suasana dimana aku bebas berkhayal dengan semua impian. . .
Suasana yang terasa beda dengan yang biasa aku temukan. . .

Ini tempat yang aku rindukan. . .
Tempat dimana aku dapatkan masa kecil yang penuh kebahagiaan. . .
Tempat dimana aku bisa menyaksikan senyum penuh kenangan. . .
Tempat yang terasa beda dengan yang biasa aku temukan. . .

Ini tentang bagian dari sebuah impian dan kenangan. . .
Impian yang ingin kuwujudkan. . .
Kenangan yang selalu kurindukan . . .
Ini semua tentang kehidupan. . .








hamdan cha fam's

hamdan cha fam's

hamdan cha fam's

hamdan cha fam's

hamdan cha fam's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik