Senin, 03 Agustus 2015

Aku ingin berbagi kisah denganmu

Aku rindu dengan semangatmu
semangatmu yang selalu kau tularkan untukku
untukku menjadi lebih baik lagi seperti apa katamu.

Waktu begitu cepat berlalu
berlalu meninggalkan semua kisahku
kisahku yang sempurna denganmu.

Hari-hariku kini memang lebih berguna
berguna untuk masa depanku yang selalu tertunda
tertunda karena aku yang tak kunjung dewasa.

Sampai sekarang aku belum bisa berfikir dewasa
dewasa untuk bisa menikmati dunia
dunia yang menurut kita sangat luas dan penuh warna.

Sekarang aku sedikit tahu dunia
dunia memang indah dan berwarna
berwarna dengan ragam manusia dan budayannya.

Sekarang aku juga semakin menikmati
menikmati semua yang ku sukai
yang ku sukai yang selalu aku impi.

Sekarang aku juga semakin mengerti
mengerti bahwa kisah kita itu berarti
berarti untuk semangat kita sehari-hari.

Aku ingin berbagi kisah denganmu
denganmu ingin ku ungkapkan semua kisahku
kisahku yang sendiri tanpamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik