Rabu, 26 Agustus 2015

Masih ku ingat


Masih ku ingat..
Aku selalu dibelajari olehmu tentang perasaan
Perasaan yang sangat sensitif seorang perempuan
Perempuan yang perasaannya hanya bisa disimpan
Disimpan untuk menjaga perasaan

Masih ku ingat..
Aku juga dibelajari olehmu tentang hati
Hati yang harus diperlakukan dengan hati-hati
Hati juga pandai bersembunyi
Bersembunyi dari semua luka yang dialami

Masih ku ingat..
Aku juga dibelajari olehmu tentang keterbukaan
Keterbukaan dalam sebuah hubungan
Hubungan rasa hati tentang dua insan
Insan yang sering menyembunyikan kebenaran

Masih ku ingat..
Aku juga dibelajari olehmu untuk saling percaya
Percaya satu sama lain dan tak saling curiga
Curiga katamu tak ada gunanya untuk kita
Kita seharusnya bisa respect saling percaya

Masih ku ingat..
Aku juga dibelajari olehmu untuk saling menerima
Menerima setiap keadaan yang ada di sekitar kita
Kita yang tak bisa melakukan apa-apa
Apa yang ada harus kita terima dengan lapang dada

Masih ku ingat..
Aku ingat kau kecewa kepada aku
Aku yang gagal memahami semua pelajaranmu..
.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik