Minggu, 08 Januari 2017

Di mana

Semenjak tak ada lagi cerita
Hidup ini sepi tanpa warna
Pelangi yang kau bawa
Memburamkan semua cerita
Sudah ku cari ke mana-mana
Namun pelangi itu enggan menyapa
Aku bertanya kepada senja
Di mana pelangi itu berada?
Ia justru bersembunyi di balik awan
Ah, ada apa denganmu senja
Apa tak pernah kau rasakan
Betapa sakitnya kehilangan

Angin datang menerpa
Membawa sepucuk surat dari angkasa
Tertulis bahwa pelangi masih ada
Warnanya masih utuh sempurna
Ia juga berpesan aku harus tetap bercerita
Meski tanpa ada dia
Aku bertanya kepada angin di mana
Di mana pelangi itu berada
Angin justru meninggalkanku begitu saja

Air danau yang selalu memantulkan cahaya
Setidaknya ia pernah bertemu pelangi walau satu kali saja
Aku tanya kepadanya
Kau jangan ikut seperti angin dan senja
Jika saja kau berdusta
Tak sudi lagi aku menyapa
Sekarang katakan padaku di mana pelangi itu berada
Kenapa diam saja
Sudahlah, kau sama saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik