Minggu, 02 Januari 2022

Healing

Tahun sudah berganti

Sudah banyak yang aku lalui

Aku sudah menentukan priority

Sekarang aku sedikit berhenti

Bukan berhenti dari kegiatan

Bukan berhenti berjuang

Bukan pula berhenti berjalan

Hanya berhenti sebentar

Bersyukur kepada Semesta

Aku telah banyak menerima


Dalam perhentian ini

Aku ingin menata kembali

Sedikit demi sedikit

Aku ingin rutin menulis kembali

Tidak seperti kemarin

Karena ada hal yang lebih penting

Menulis sedikit sekali

Apa pun impianku

Menjadi siapa nantinya aku

Aku hanya akan tetap menulis

Untuk siapapun itu

Meski hanya untuk aku


Dalam pemberhentian ini

Aku ingin berterima kasih

Dan berkata kepada diri sendiri

Yuk mulai mengerjakan banyak hal

Yang kemarin sengaja aku sampingkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik