Rabu, 19 Januari 2022

Maaf, yuk balikan!

Kata orang ini hidup ini perjalanan

Aku pernah berjalan denganmu

Kamu yang menjadi bagian perjalananku

Kamu yang mengubah jalan sepi jadi ramai

Mengubah sendiri jadi penuh arti

Mengubah diam menjadi bersuara

Mengubah gelap menjadi terang

Mengubah masa lalu menjadi kisah


Ketika kamu tidak lagi bersamaku

Aku kehilangan

Aku mencarimu

Kamu kembali tapi bukan kamu yang dulu

Aku ingin kamu yang dulu

Apa adanya

Jujur

Percaya diri


Sudah 2 tahun aku mengabaikanmu, maaf.

Bukankah sudah aku katakan sebelumnya

Aku ingin kita berjarak sebentar.

Nyatanya aku salah mengabaikanmu.


Kamu yang selalu ada sejak aku masuk 1 SD

Kamu yang menghantarkan aku berkunjung ke berbagai acara hebat

ke berbagai kota di pulau jawa


Malam ini, dengan tulus aku ingin balikan. 

Apa yang harus aku lakukan sehingga kamu bersedia kembali. 

Aku tidak bisa lagi kehilangan kamu lebih dalam.

Aku menyesal, maaf. Yuk balikan !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sanes - Akustik Lirik